Kamis, 16 Mei 2013

Inspiring Hijab Fashion

Indah Nada Puspita
Indah Nada Puspita adalah salah satu hijab fashion blogger yang berasal dari Balikpapan dan kemudian pindah ke Jakarta. Sekarang ini sih, Nada lagi menetap di Jerman. Selain jago nyanyi, Nada juga jago memadupadankan gaya.

Salah satu dari gayanya yang paling inspirasional adalah vintage yet glamour yang memadukan black skinny skirt dan ruffles di ujung dress-nya. Selain itu, ia juga pintar banget memainkan berbagai jenis kain penutup kepala. Nada juga enggak ragu memakai anting-anting panjang untuk mempercantik penampilannya.

_MG_2445
_MG_2384

_MG_1679   IMG_6089

Dian Pelangi
Siapa sih yang enggak tahu hijab fashion blogger yang punya gaya colorful dan inspiratif ini? Selain seorang blogger, Dian juga seorang perancang busana muslim. Dian lagi sibuk mempromosikan keindahan budaya Indonesia seperti Batik, tenun Songket, dan tie dye. 

Di tengah kesuksesannya sebagai perancang, Dian membentuk 'Hijaber Community' dengan teman-temannya. Komunitas ini berisi muslimah muda yang aktif membagi tips dan pengalaman mereka tentang Islam dan hijab. Rencananya sih, Dian pengin menginspirasi cewek-cewek untuk mengenakan busana muslim.

   

   

Hana Tajima Simpson
Passion di dunia mode membawa diri Hana Tajima untuk menekuni lini busana muslim yang keren,stylish tapi tetap syar'i. Majalah mode sekelas Vogue bahkan pernah menampilkan busana rancangannya.

Ciri rancangan Hana adalah simpel dengan padanan warna yang rapi. Hana sendiri merupakan seorang mualaf sekitar enam tahun lalu. Seketika sejak memutuskan masuk Islam, dia langsung mengenakan busana muslim. Cewek keturunan Jepang dan Inggris ini enggak cuma merintis blog fashion, ia juga akhirnya membuat majalah mode dan produk sendiri, yaitu Maysaa.

13/3/13   

Hana Tajima Style 7   





1 komentar: