Senin, 13 Mei 2013

I Call Them Best Friends

Senior High School

Mau cerita sedikit tentang temen-temen saya yang bisa di bilang udah kaya sahabat..
Jadi dulu itu waktu jamannya SMA, saya punya 5 temen cewe yang kalo kemana-mana selalu bareng, dari mulai jalan, ngopi, shopping, main, nonton sampe tidur pun juga kita pernah bareng loh haha. Mereka itu beda banget sama temen-temen yang lain yang pernah saya kenal, kalo bisa di bilang gila sih iya bener, mereka emang gila haha...tapi mereka baik banget loh guys :)
Berhubung sekarang udah pada jadi anak kuliahan, kita udah jarang banget ngumpul kaya dulu :( maklum deh, semua pada sibuk sama kuliahnya. Tapi tetep ada waktu kok buat ngumpul-ngumpul plus cerita-cerita bareng hehe

Kita itu paling hobby jalan-jalan, ya kalo ga jalan-jalan pasti wisata kuliner..





College

Yaaaap..Kampus!!
Alhamdulillah udh berjalan hampir setahun jadi Mahasiswa :) 
Gak cuma di sekolah, di kampus juga ada nih..orang-orang sih pada bilangnya kalo kita itu geng. Engga loh, kita netral kok :) yaa mungkin karena emang sering bareng aja haha..
Kenalin nih temen sekelas saya yang kalo kemana-mana sukanya bareng-bareng, ada resty, merry, wendi, dan imelda. Dulu sih pertama masuk kuliah gak saling kenal, tapi berhubung suka main bareng jadi deket hehe

Hobby kita itu KAROKEAN broo !!! 

Liat nih....



hehe seru kan? 
Punya temen banyak itu enak, kita bisa sharing bisa berbagi, saling ngedukung satu sama lain, curhat, main, jalan, karokean, shopping dan lain-lain. 
So..bersosialisalilah dgn baik hehe 


Sekian Dulu Yaa :)

2 komentar:

  1. tema nya gaje sama kyk orang nya, tulisan nya ga nampak sama kyk org nya goib.
    just for fun and respect

    BalasHapus
  2. hahahha terimakasih tiwik -_-

    BalasHapus